Buy template blogger

Pertama Kalinya Pemdes Bakan Melepas 10 Calon Jamaah Haji

Kepala Desa Bakan, Ahmad Jafri Ajri Melepas Calon Jamaah Haji di Halaman Kantor Desa (Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah,- Pemerintah Desa Bakan melepas sebanyak 9  Calon Jamaah Haji (CJH) yang melalui KBHI Yatofa Bodak dan 1 orang melalui KBHI Ponpes Sundak. Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor desa Bakan dilaksanakan setelah selesai solat Zuhur. Selasa, 21/05/2024.

Acara pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) pertama kalinya di gelar oleh pemerintah Desa Bakan mengingat karena pada tahun ini sebanyak 10 warga desa Bakan yang berangkat menunaikan ibadah Haji ke tanah Suci Mekah terbanyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Pemerintah Desa Bakan melalui kepala desa berharapan kepada semua calon Jamaah Haji agar diberikan kesehatan dan mendapatkan haji yang Mabrur.

"Harapan tiang kepada seluruh CJH semoga diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah dan semoga diberikan haji yang mabrur," harap Kepala Desa Bakan Ahmad Jafri Ajri saat membuka acara.

Selanjutnya CJH diberangkat dari kantor Desa Bakan memakai satu Bus menuju Ponpes Yatofa Bodak dikawal Patroli Sektor Kepolisian Janapria dan perangkat Desa.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar