Buy template blogger

H.Achmad Puaddi: Pernyataan Tuan Guru Bodak Dukung HM. Nursiah Maju Pilkada, Sah-Sah Saja

H.Achmad Puaddi Calon Bupati Lombok Tengah 2024.(Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah,- Menanggapi beredarnya pernyataan pemberitaan tokoh agama termuka di Lombok Tengah TGH. Fadli Fadil Thohir yang akrab di sapa Tuan Guru Bodak menyatakan dukungannya kepada HM. Nursiah untuk Pilkada Lombok Tengah 2024.


H. Achmad Puaddi yang adik kandung dari Tuan Guru Bodak yang digadang gadangkan juga akan ikut bertarung di Pilkada Lombok Tengah 2024 menanggapinya bahwa dukungan Tuan Guru Bodak terhadap HM.Nursiah sah-sah saja.

Menurutnya, berbeda dalam hal politik merupakan hal yang biasa.


"Dukungan politik tuan guru Fadly terhadap nursiah adalah sah-sah saja, berbeda dalam hal politik adalah hal yg biasa,"Penjelasan HM. Achmad Puaddi di kediamannya Desa Montong Terep. Selasa Malam, 04/06/2024.


Berbicara soal situasi politik menjelang Pilkada H.Achmad Puaddi masih menghargai dan menghormati sikap politik dari Tuan Guru Bodak. Ia menyatakan bahwa tidak boleh terganggu dan diganggu oleh kepentingan apapun.


"Hubungan adik kakak antara saya dan beliau tidak boleh terganggu dan tidak boleh diganggu oleh kepentingan apapun dan siapapun, apapun situasi politik yg terjadi saat hakikatnya beliau adalah tetap saudara kandung saya, satu ibu bapak, artinya kami menghargai dan menghormati apapun sikap politik beliau saat ini,"Tegas Puaadi.


H.Achmad Puaddi berharap saat ini dan kedepannya agar diberikan kesehatan untuk TGH.Fadli Fadil Thohir dan dirinya masih membutuhkan bimbingan dan petunjuk.


"Semoga Allah SWT memberikan kesehatan buat beliau dengan kita semua itu yg paling penting bagi kami selaku adek2nya yang masih membutuhkan bimbingan dan petunjuk dari beliau,"Tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar