Buy template blogger

KPU Lombok Tengah Peluncuran Pilkada 2024, Ribuan Masyarakat Hadiri

 
Peluncuran Pilkada Lombok Tengah Tahun 2024 resmi dengan pemukulan Gendang Belek Oleh KPU Provinsi dan Lombok Tengah.(Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah,- peluncuran Pilkada Lombok Tengah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Tengah yang berlangsung digelar di Alun-alun Tartura Praya. Nampak terlihat ribuan masyarakat ikuti menyaksikan proses Peluncuran Pilkada di Kabupaten Lombok Tengah dan di hibur oleh arti sasak terkenal.


KPU Lombok Tengah menerangkan bahwa dirinya patut merasa bangga karena tingkat partisifasi pemilih di pemilihan umum legislatif di Kabupaten Lombok Tengah di tahun 2024 ini tercatat mencapai 83,57 persen melebihi target nasional yaitu 79,57 persen dibandingkan dengan partisifasi Pilkada pada tahun 2020 sebesar 71,16 persen.


"Angka partisifasi pemilu pada tahun 2024 jauh meningkat, Alhamdulillah kita patut syukuri sebagai bentuk bersama-sama mengawal dalam proses demokrasi di Kabupaten Lombok Tengah"ungkap Ketua KPU Lombok Tengah. Sabtu, 01/06/2024.


Selanjutnya KPU mengajak kepada seluruh masyarakat Lombok Tengah untuk tetap ingat pelaksanaan pemungutan suara nantinya pada hari rabu 27 November 2024. 


"Mari kita sama-sama kita datang ke TPS untj memilih pemimpin kita Gubernur dan Wakil Gunernur, Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah,"tegas Ketua KPU Lombok Tengah.


Resmi peluncuran Pilkada Lombok Tengah ditandai dengan pemukulan gendang oleh Ketua KPU Provinsi NTB, Bupati Lombok Tengah, anggota Komisioner KPU Lombok Tengah.


Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar