Buy template blogger

H. Suhaili FT Kunjungi Kediaman Ahmat Rifa’I Politisi Janapria-Kopang

Samping Kiri Calon Wakil Gubernur NTB, H. Suhaili Fadil Thahir dan kanan Anggota DPRD Lombok Tengah Ahmat Rifa’i.(Bumigoranrews.com/ist)


Lombok Tengah,- Calon Wakil Gubernur NTB dari Pasangan nomor urut 2 yakni H. Suhaili Fadil Thahir melakukan kunjungan ke kediamannya politisi PKS , Ahmat Rifa’i yang saat ini menjadi sebagai anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil 2 Janapria-Kopang di Lekor Janapria. Sabtu, 16/10/2024.


Kedatangan Calon Wakil Gubernur NTB, H. Suhaili FT disambut oleh beberapa tokoh masyarakat, pemuda dari unsur tim pemenangannya Bang Abah yang dibentuk oleh Ahmat Rifa’i.


Pada kesempatan itu, Ahmat Rifa’i melaporkan bahwa dirinya bersama timnya sudah bergerak untuk ikut memenangkan Pasangan Calon Gubernur Nomor Urut 2 Bang Abah, terlebih pasangan ini diusung oleh PKS.


Anggota Dewan empat periode ini mengingatkan dan mengenang bahwa H. Suhaili  FT memiliki banyak jasa selama 10 tahun memimpin Lombok Tengah maka dengan tegas dirinya mengatakan tidak ada yang diragukan lagi untuk pasangan ini.


“Beliau (H. Suhaili FT, red) memiliki banyak jasa untuk pembangunan Lombok Tengah,” kata Ahmat Rifa’i anggota DPRD empat periode ini.


Disamping itu, H. Suhaili FT mengatakan bahwa dirinya maju menjadi Calon Wakil Gubernur NTB semata-mata bukan untuk memperkaya diri melainkan untuk mengabdikan diri dengan ikhlas. (Bm-01)


Older Posts No results found
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar